Setitik Rasa

Mungkin banyak sudah yang merasakan sakit karena perbuatan atau lisan yang muncul dari diri ini
Namun, ku rasa pun wajib mereka ketahui bahwa aku tiada pernah menganut kesengajaan atau keinginan dalam melakukan hal itu
Semua rasa sakit yang muncul dari hal tersebut murni merupakan kesalahan yang ku perbuat tanpa ku sadari
Dan aku meminta maaf akan hal tersebut, aku belajar dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi
Karena asal kalian tahu, satu-satunya orang yang ingin ku sakiti hanyalah diriku sendiri

Keinginan berbicara memang ada, namun kebeeranian untuk berbicara, aku tidak punya
Sebab aku takut, yang aku katakan walaupun murni, tulus, ata jujur justru malah akan menyakiti orang lain lebih lagi
Maka dari itu aku memilih untuk diam
Tak apa aku dicerca, yang penting kalian tak tambah tersakiti, cukup aku yang seperti ini

Jika ada orang yang bersedih karena ulahku, pasti ada saja bagian tubuh yang dengan sengaja ku lukai
Berharap bisa membantu meredakan nyeri di hati ini karena rasa bersalah
Maafkan aku, karena telah menjadi orang yang paling payah
Maafkan aku, aku hanya merasa tak pantas hidup di dunia ini

Leave a Reply

